Ade Sari Dewi

Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Kedungjati. Menulis adalah salah satu hobi yang saya lakukan di sela-sela waktu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ganti Sampul Demi Specta Gurusiana

Ganti Sampul Demi Specta Gurusiana

Pagi ini tiba-tiba aku dikejutkan dengan chat WA grup Temu Guru Penulis 2018. Isinya tentang perintah mengganti sampul facebook untuk memviralkan kegiatan yang digadang-gadang akan menjadi acara spektakuler guru se-Indonesia. Komando yang diprakarsai oleh CEO Media Guru, Bapak Mohammad Ihsan, langsung ditanggapi oleh beberapa guru penulis di grup ini. Luar biasa. Acara ini ternyata telah menghipnotis seluruh anggota yang memang sudah tak sabar lagi bertemu di Kemdikbud Jakarta.

Tak pelak aku pun bergegas untuk mengubah sampul FBku sebagai tanda turut meramaikan acara bergengsi ini. Tulisan dalam sampul itu berbunyi “Temu Nasional Guru Penulis 2018 Berkarya dan Berjaya” seakan turut menghipnotisku untuk terus berkarya untuk anak bangsa. Walaupun aku sadari bahwa ini merupakan pengalaman pertama menulis dan bertemu guru penulis namun tetap ada asa untuk menjadi lebih baik dengan berlatih dan bergaul dengan penulis-penulis handal. Harapan terbesarku mengikuti acara ini yaitu bisa bertemu guru-guru hebat se-Indonesia, berbagi pengalaman, barter buku sendiri, dan mengikuti kegiatan yang telah dijadwalkan panitia. Semoga acara ini berjalan sukses, lancar, dan spektakuler.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga acaranya berjalan sukses, lancar dan spektakuler sesuai dengan namanya Spectagurusiana. Aamiin ya robbal alaamiin. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

22 Nov
Balas

Amiin. Terima kasih Bunda Raihana. Barakallah

22 Nov

Wah... kelihatan spektakulernya sudah menggema... Ditunggu reportasenya Bu Ade... Barakallah...

22 Nov
Balas

oke bunda cantik

22 Nov



search

New Post