Ade Sari Dewi

Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Kedungjati. Menulis adalah salah satu hobi yang saya lakukan di sela-sela waktu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jawaban Pertanyaan Bunda Raihana Rasyid

Bunda Raihana,

Memiliki medsos Gurusiana merupakan sesuatu yang luar biasa bagi saya. Disini saya bisa mengeksplorasi bagaimana menulis cerpen, kolom dan lain-lain. Bunda Raihana sungguh luar biasa. Setiap hari tulisan Bunda sangat menginspirasi. Setiap kubuka Gurusiana di pagi hari yang kutemukan untaian kalimat-kalimat yang begitu menyentuh sisi keguruanku. Tulisan bunda Raihana yang santai tapi mendalam itu sangatlah cocok di medsos ini.

Saya mempunyai banyak medsos seperti Instagram, Facebook, whatsapp, Line, dan sebagainya. Tetapi keberadaan medsos itu tidak menjamin saya untuk menulis secara leluasa seperti di Gurusiana. Setiap apa yang saya tulis di FB, kadang terbersit kehati-hatian karena takut tak sama profesi, takut jika ada pihak-pihak tertentu yang tersinggung. Tapi di medsos ini sungguh luar biasa. Saya tanpa takut untuk belajar menulis dengan mencurahkan segala apa yang saya lihat dan rasakan tentunya dengan memperhatikan juga kaidah-kaidah menulis.

Bunda Raihana,

Bunda sungguh hebat. Terkadang ada rasa iri melihat kecakapan bunda menulis dengan berbagai ide yang mengalir begitu saja. Dengan segala keterbatasan bunda, begitu banyak kelebihan yang nampak dari setiap goresan di Gurusiana. Tetaplah menjadi terbaik di medsos ini, jadilah motivator untuk guru-guru yang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab bu Dewi tulisan yang luar biasa

30 Oct
Balas

Terima kasih Pak

30 Oct

Benar sekali Bund,,,,.sependapat..Bunda rai memang luar biasa...

30 Oct
Balas

Alhamdulillah, jazakillah khoir bu guru. Saya terharu. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

30 Oct
Balas

Amiin.. Tetap semangat bunda

30 Oct

Setuju bunda..

30 Oct
Balas

Yup.. Saling menguatkan itu perlu ya bu Rini.. Semangat literasi

30 Oct

Mantap bunda.. Ulasannya keren.. Barakallaah

30 Oct
Balas



search

New Post