Ade Sari Dewi

Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Kedungjati. Menulis adalah salah satu hobi yang saya lakukan di sela-sela waktu. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Pagi Gurusianer

Selamat pagi gurusianer,

Semoga sehat dan semangat selalu terlimpahkan kepada kita semua.

Tugas dan tanggung jawab telah menunggu kita di depan mata.

Jalankan dengan hati yang ikhlas tanpa mengeluh.

Anak didik akan menunggu amalan ilmu yang akan kita berikan.

Tupoksi mulia yang akan menjadi amal jariyah kita nantinya.

Gurusianer sahabatku,

Hari ini Rabu, 31 Oktober 2018 merupakan hari terakhir di bulan baik ini.

Semoga bulan yang akan datang kita tetap dalam keadaan sehat walafiat dan tetap semangat.

Bulan depan pastinya penuh dengan berbagai aktifitas yang membutuhkan tenaga dan pikiran kita.

Bulan depan adalah bulan terakhir kita sebagai guru menyelesaikan materi pelajaran untuk semester ini.

Hingga nantinya anak didik kita akan menghadapi ujian di Bulan Desember.

Persiapkan anak didik kita dengan sebaik mungkin.

Ingatlah ilmu yang kita berikan bukan hanya untuk mengejar target nilai ujian tetapi untuk bekal hidupnyanya nanti hingga dewasa.

Gurusianer sahabatku,

Selamat beraktifitas semoga hari ini menjadi berkah untuk kita semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waalaikum salam bu Sari Dewi yang selalu mengingatkan kita semua akan tugas mulia sebagai seorang pendidik

31 Oct
Balas

Semangat terus Pak.

31 Oct

Selamat pagi Bunda Ade....semoga sehat dan sukses...

31 Oct
Balas

Selamat pagi juga bu.. Tetap semangat guru Indonesia

31 Oct

Selamat pagi juga bu guru syanntiiiqqq. Semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung dimana hari ini lebih baik dari hari kemarin. Hari esok lebih cerah dari hari ini. Aamiin ya robbal alaamiin. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

31 Oct
Balas

amin-amin ya Robbal alamin, bunda hebat

31 Oct

Pgi jg Bu Ade.....semngat selalu....

31 Oct
Balas

Pagi juga Bu Win.. Tetap semangat

31 Oct

Aminnn pagi psgi sdh dapat motivasi dan dos. Sukses selalu dan barakallah

31 Oct
Balas

Sukses ya Bu

31 Oct

Selamat pagi Bunda Ade..terima kasih atas sarapan paginya yang sangat menginspirasi....

31 Oct
Balas

Alhamdulillah Bu Rini, semoga tetap semangat

31 Oct

selamat pagi juga bunda..tulisanmu membakar semangatku..terima kasih

31 Oct
Balas

Oke terus semangat Pak

31 Oct



search

New Post