Ade Putra

Guru MTsN Dharmasraya. Prestasi adalah " Apa yang bisa kita lakukan, sementara orang lain tidak bisa melakukannya"...

Selengkapnya
Navigasi Web
KENANGAN TERINDAH
Koleksi Pribadi

KENANGAN TERINDAH

KENANGAN TERINDAH

Oleh : Ade Putra

#MenulisHariKe-241

Setiap orang pasti mempunyai kenangan sendiri, kenangan yang terindah dalam hidupnya, baik itu kenangan bersama keluarga, kenangan bersama orang - orang dekat, kenangan bersama sahabat, kenangan dengan pacar, serta kenangan disetiap kegiatan. Kenangan itu akan mengingatkan kita dengan orang - orang tersayang. Kenangan itu akan menjadi sejarah yang tidak bisa terulang.

Lagu kenangan terindah dari Samson's sempat menjadi lagu favorit dalam tangga lagu di radio, serta acara musik televisi. Lagu ini menggambarkan kenangan seorang terhadap kekasihnya. Lagu ini membawa pendengarnya pada masa lalu yang indah bersama orang tersayangnya. Tidak terkecuali dengan saya.

Lima tahun berlalu, waktu begitu cepat pergi dari kehidupan. Di saat Allah memberi kesempatan kepada saya, lewat orang - orang baik, yang merekomendasikan saya untuk bisa mengisi acara dendang 15 di TVRI Sumatra Barat. Sungguh kesempatan yang luar biasa bagi saya, karena salah satu impian untuk bisa menampilkan bakat bernyanyi di televisi terwujud juga.

Acara yang disiarkan secara langsung mendapat respon positif dari orang - orang yang mendengarkannya. Tidak mudah berhadapan dengan camera, untuk itu diperlukan mental yang kuat agar bisa menghilangkan kegugupan saat tampil. Alhamdulillah saya melewati itu semua.

Saya berkesempatan mengisi acara pop nostalgia, menyanyikan kembali lagu - lagu lawas. Di antaranya lagu pergilah kasih dari Alhamarhum Chryse, Penyesalan dan Hidup di bui dari Obbie Messak. Tiga lagu ini menjadi lagu yang sangat indah untuk saya kenang. Kesempatan live di TVRI juga menjadi kenangan yang tidak bisa lagi terulang.

Semoga Allah memberikan kesehatan,rezki yang melimpah serta kemudahan dalam setiap urusannya. Karena dengan campur tangan mereka, tentu saya tidak bisa berada disana.

#Dendang15

#PopNostalgia

#TVRISUMATRABARAT

( 12 September 2015 - 12 September 2020 )

Dharmasraya, 12 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow...keren pak Ade, kenangan yangtak akan terlupa,sukses selalu

13 Sep
Balas

Woww..keren pak

12 Sep
Balas

Trims bnyk pak. Salam

13 Sep

Sukses selalu salam kenal pak

12 Sep
Balas

Sama - sama pak. Salam kenal kembali

13 Sep



search

New Post