Ade Putra

Guru MTsN Dharmasraya. Prestasi adalah " Apa yang bisa kita lakukan, sementara orang lain tidak bisa melakukannya"...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN DHARMASRAYA MENGUKIR SEJARAH. Oleh  Ade Putra,S.Pd
Koleksi Pribadi

MTsN DHARMASRAYA MENGUKIR SEJARAH. Oleh Ade Putra,S.Pd

MTsN DHARMASRAYA MENGUKIR SEJARAH

Oleh : Ade Putra

Madrasah negeri satu-satunya di kabupaten Dharmasraya kembali mengukir sejarah. Hal ini dibuktikan dengan bertaburnya prestasi yang ditorehkan oleh guru-guru dan karyawan serta peserta didiknya, tidak tanggung-tanggung sekolah dibawah kepemimpinan ibuk Febrita, S.Pd, M.Pd.I, mampu menjadi juara umum dalam rangkaian acara Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya.

Berbagai macam lomba yang diikuti oleh keluarga besar MTsN Dharmasraya, hampir semua cabang didominasi oleh guru, karyawan serta anak didik MTsN Dharmasraya.

Berikut ini lomba yang diikuti oleh MTsN Dharmasraya:

1. Juara 1 memarut kelapa menggunakan pemarut tradisional oleh bapak Saja Annaja, S.Pd.I

2.Juara 1,2,dan 3 tennis meja putri oleh ibuk Maria Ningsih,S.Pd, Hafidawati,S.Pd.I, dan Novitri Hariyani,S.Si.

3.Juara 2 tennis meja putra oleh bapak Warsito,S.Pd.I.

4. Juara 1 Badminton putra perorangan oleh bapak Jasri,S.Pd.I dan Ismet Efendi,S.Pd

5. Juara 2 dan 3 Badminton putra antar instansi oleh bapak Warsito,S.Pd.I dan Ismet Efendi,S.Pd serta Jasri,S.Pd.I dan Aldise Taufik,S.Pd.

6. Juara 1 solo song putri kategori eksekutif oleh kepala MTsN Dharmasraya, ibuk Febrita S.Pd,M.Pd.I.

7. Juara 1, dan 3 solo song putra/putri kategori umum oleh bapak Zainal Abidin,S.Ag, Ade Putra,S.Pd dan Ipik Sriati,S.Ag.

8. Juara 1 Volly Ball putra

9.Juara 2 lomba tahfidz antar peserta didik oleh Jannah Qori'ah Ramadhan.

Harapan kepala MTsN Dharmasraya ibuk Febrita,S.Pd, M.Pd.I, ditahun berikutnya, bisa mempertahankan juara-juara yang telah diraih, serta mendapatkan lebih banyak lagi juara disetiap lomba.

Satu hal yang membuat kementerian agama kabupaten Dharmasraya bangga tahun ini adalah, tiga srikandi dari MTsN Dharmasraya mampu melaju ke final tingkat provinsi pada cabang tennis meja putri, tentu ini merupakan sejarah yang luar biasa bagi kabupaten dengan julukan kabupaten dolar ini. Alhamdulillah bisa meraih juara dua dan menggondol medali perak. Tiga srikandi tersebut adalah ibuk Febrita,S.Pd, M.Pd.I (Kepala MTsN Dharmasraya), Hafidawati,S.Pd.I dan Maria Ningsih S,Pd.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya bapak H.Abdel Haq,S.Ag.MA disela-sela acara resepsi dan syukuran Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama tahun 2021 di Pulau Punjung (4/2/2021), beliau mengucapkan,"terimakasih kepada ASN dilingkungan kementrian agama yang selalu semangat serta bangga menjadi ASN kementrian agama kabupaten Dharmasraya, walaupun sedikit tapi bisa menjadi juara 2 tennis meja TK provinsi. Semoga tahun depan menjadi juara 1. Satu lagi yang membuat bangga adalah banyak ASN yang menerima penghargaan Setya Lencana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post