Adhy Rahmadi

Guru SDN.08 Kp. Jawa 1. Kota Pariaman. Sumatra Barat. "Terus berproses, lakukan yang baik-baik, dan tawakkal atas ketetapan-Nya."...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia

Tantangan menulis hari ke-70

Bahagia

Ketahuilah, bahagia tiap-tiap seseorang ialah bila kita merasakan nikmat kesenangan dan kelezatannya. Dan, kelezatan itu ialah menurut porsi masing-masing.

Adapun salah satu yang dapat melahirkan kebahagiaan adalah mendapatkan rasa aman dan nyaman tanpa ada gangguan dari manusia lainnya. Sebagaimana yang disebutkan oleh Ahli syair muslim yang hidup pada masa perkembangan Islam, yaitu Zaid bin Tsabit, "Jika petang dan pagi seorang manusia telah mendapatkan rasa aman dan nyaman dari gangguan manusia, itulah dia orang yang bahagia."

(Rahmadi)

Pariaman, 26 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rancak bana Uda. Sukses selalu

26 Aug
Balas

Siaap, Bang. Salam literasi.

26 Aug

Semoga selalu nyaman dan bahagia, Pak

26 Aug
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak. Salam literasi.

26 Aug

Semoga selalu bahagia

27 Aug
Balas

Keamanan dan kenyamanan ya pak akan melahirkan kebahagiaan.sukses selalu

26 Aug
Balas

Benar sekali, Bu. Salam literasi.

26 Aug



search

New Post