Adhy Rahmadi

Guru SDN.08 Kp. Jawa 1. Kota Pariaman. Sumatra Barat. "Terus berproses, lakukan yang baik-baik, dan tawakkal atas ketetapan-Nya."...

Selengkapnya
Navigasi Web
Peringatan HAPRAM 2020.
#Tantangan menulis hari ke-59

Peringatan HAPRAM 2020.

Tantangan menulis hari ke-59

Peringatan HAPRAM 2020.

"Pembina yang maju dalam gerakan Pramuka adalah, mereka yang rela berjuang menghidupkan gugus depan." (Rahmadi).

Kami dari Gugus Depan Pramuka O16-039 dan 016-040 Sekolah Dasar Negeri 08. Kp. Jawa 1 Kota Pariaman, Mengucapkan;  "Selamat memperingati Hari Lahir Pramuka (HAPRAM) 14 Agustus 1961 - 14 Agustus 2020 dan ikut dalam penaggulangan bencana Covid-19 serta Bela Negara." Salam Pramuka.

#Pramuka Mandiri

#Pramuka Berani

#Pramuka Berkarakter

#Jayalah Pramuka Indonesia

(Rahmadi)

Pariaman, 14 Agustus 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam Pramuka!!! Jayalah pramuka Indonesia.. Kami jadi pandumu.. Selamat hari pramuka Pak.. Keren.. Salam santun

15 Aug
Balas

Terima kasih, Bu. Salam kembali.

15 Aug



search

New Post