Admini

Admini ,lahir di Kabupaten 50 Kota .Provinsi Sumatera Barat.Diangkat sebagai guru di SMAN I Aikmel.Kab.Lombok Timur tahun 1993, tahun 2001 pindah tugas atas per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kedatangan Sahabat dari Jauh Menulis Hari ke 11

Selama seminggu ini entahkenapa sering teringat seorang sahabat yang dari Surabaya.Kami pernah tinggal satu RT di Padang Panjang.Sejak 2011 Beliau sekeluarga pindah ke Surabaya kembali.Sejak itu kami sangat jarang berkomunikasi,karena kesibukan .Tahun 2017 beliau sekeluarga datang menghadiri pesta pernikahan anak pertamaku.Rasa sangat tersanjung dan kejutan yang luar bisa bagiku,karena tidak pernah membayangkan kehadiran beliau sekeluarga.Hanya rasa syukur dan terimakasih untuk mu sahabat yang terucap dari mulut kami sekeluarga.

Rupanya kerinduanku selama seminggu ini terjawab sudah,Allah mengirim putri dan suami beliau berkunjung kerumahku sore ini.Putri beliau bernama Aziila,yang sangat mirip sekali dengan mamanya(sahabatku itu).Memandang wajah Azillah kerinduan terhadap sahabat ku terobati.Tamu dari jauh,tidak aku duga mengetok rumah,dan memberi salam Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.Nidia apa ada ibu ?tanya suami sahabatku itu kepada anakku.Anakku menjawab ada om,silahkan masuk,kata anakku.Lalu anakku memanggil aku dan suamiku yang sedang berada dibagian dalam rumah.Dan merahasiakan siapa yang menjadi tamu ku.Ternyata Dialah sahabat jauh kami.Sungguh kejutan.

Azilla lansung menyampaikan salam mamanya,Bu salam mama,kata Azilla.Mama tidak bisa ikut lanjut Zilla.Azilla pengen tau Padang Panjang .Lalu papa antar.Syukurlah ,Azilla sudah mengerti bahwa di Padang Panjang ada sahabat papa dan Mama jawabku.Papa Azilla mulai bercerita panjang lebar tentang keluarga ini .Kami saling bercanda mengingat bagaimana kami dipertemukan dengan keluarga ini,begitu juga beliau mengingat kembali masa-masa kami hidup bertetangga di RT 13 Kampung Manggis Padang Panjang.Setelah lama bercerita dan bercanda,kami menuju ruang makan,kamipun makan bersama,walau dengan lauk pauk se adanya.Maklum kedatangan beliau tanpa kami duga sedikitpun.Rupanya jalinan silaturahmi kami cukup kental.Kami saling merindukan dan hubungan ini insyaAllah telah terjalin sampai ke anak-anak kami.Semoga Allah senantiasa memberikan kesempatan kepada kami untuk saling berkunjung . Dan saling memperkuat silaturrahmi.Aamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu.

14 Nov
Balas

Terimakasih bun

15 Nov

Terimakasih bun

15 Nov

Terimakasih bun

15 Nov

Terimakasih bun

15 Nov

Terimakasih bun

15 Nov

Terimakasih bun

15 Nov

Terimakasih bun

15 Nov

Terimakasih bun

15 Nov

Menyambung silaturrahim bisa mempermudah rezeki buk. Pasti senang kali tu, berjumpa kawan lama. Salam literasi.

14 Nov
Balas

alhamdulillahirobbil alamin.sangat senang bun,Salam literasi bun

15 Nov



search

New Post