Admini

Admini ,lahir di Kabupaten 50 Kota .Provinsi Sumatera Barat.Diangkat sebagai guru di SMAN I Aikmel.Kab.Lombok Timur tahun 1993, tahun 2001 pindah tugas atas per...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur 5 Tak Ada Yang Mampu Menolak Takdir Allah

Sriwijaya R.SJ-182 jatuh pukul 14.30 dalam penerbangan rute Jakarta-Pontianak, Innalillahi waiina ilaihirojiun,kita semua ikut berduka yang dalam atas musibah ini,terlepas dari human error dan kegagalan teknologi,Kita yakin ini merupakan takdir ALLAH,semakin yakin dengan adanyanya berita-berita yang terjadi seputar jatuhnya pesawat tersebut.Ada penumpang meninggal dunia yang sebelumnya mau berangkat menggunakan pesawat lain,tetapi terpaksa ditunda,hingga akhirnya ikut dalam penerbangan Sriwijaya R-182. Ada pula calon penumpang yang sudah membeli tiket untuk pesawat Sriwijaya R-182 tetapi batal berangkat karena rapid tes kadar luarsa,bahkan ada satu keluarga yang terpaksa tidak jadi berangkat karena biaya untuk rapid tes kemahalan.ini semua terjadi diluar kendali manusia.Sepertinya Allah menugaskan Malaikat Maut mengumpulkan orang-orang yang punya takdir sama didalam satu penerbangan.

Semoga korban dari bencana jatuhnya pesawat ini mendapat tempat yang terbaik di hadapan Allah. Dan keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar. Karena takdir Allah bisa datang kapansaja, dan dimana saja.Maka sebagai orang yang beragama islam hendaklah kita selalu ingat dan berserah diri kepada yang Maha Kuasa. Agar kita selalu bersiap menghadap Yang Maha Pencipta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang sangat menyentuh dan bermanfaat

19 Dec
Balas

Mantap ulasannya Bun, benar kita hanya menunggu giliran Bun

11 Jan
Balas

Terimakasi bunda

11 Jan
Balas

Aamiin. Betul sekali buk. Tak ada satu orangpun yang bisa menghindar dari maut. Salam literasi.

12 Jan
Balas

Innalillaahi wainnailaihi Raji'un. Hanya milik Allah, semua kejadian yang tampak bagi kita.

12 Sep
Balas



search

New Post