Adrianopel

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berita Kelas Menulis

WALIKOTA PADANG BUKA KEGIATAN KELAS EDITOR BUKU

PADANG – Pada Sabtu kemarin 24 Agustus 2019, Walikota Padang H. Mahyeldi resmi membuka acara Kelas Editor Buku yang diadakan di Axana Hotel Padang. Seperti dilaporkan oleh panitia, kegiatan itu diikuti oleh 87 guru dan kepala sekolah jenjang SD, SMP, SMA dan PT dengan narasumber yang didatangkan dari Jakarta. Kegiatan itu dilaksanakan atas kerjasama antara Media Guru dan IGPPL Sumatera Barat.

Dalam acara itu, walikota menyampaikan apresiasi kepada panitia dan narasumber yang telah memfasilitasi kegiatan kelas editor buku tersebut. Selanjutnya walikota memberikan rangsangan kepada para penulis buku terbaik. “Saya akan memberikan hadiah kepada Bapak/Ibu Penulis Buku terbaik terkait dengan kearifat lokal Kota Padang”, ujar Walikota.

Setelah selesai acara pembukaan itu, sejumlah peserta kegiatan menghadiahi walikota dengan buku-buku karya para peserta. (adrianopel)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post