Afdal Fauzen

Nama Afdal Fauzen, lahir pada tanggal 29 September 1995 dikota Pariaman, sekarang mengajar di salah satu SMP Negeri yang ada dikota padang, ibukotanya provinsi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulislah untuk menembus generasi

Menulislah untuk menembus generasi

Sebuah ide akan hilang jika tidak pernah diutarakan kepada orang. Ketika muncul sebuah ide maka perlu disampaikan. Namun jika tidak bisa disampaikan perlu dituliskan agar bisa dibaca sekarang atau suatu saat nanti oleh orang lain. Bisa jadi ide yang terpikirkan hari ini tidak diterima namun di suatu saat nanti akan dibutuhkan. Begitu juga dengan ilmu, dia akan hilang jika tidak disampaikan. 

Menulis adalah salah satu caranya. Banyak yang perlu ditulis yang akan bermanfaat bagi orang lain. Akan menjadi ilmu bagi pembacanya.

Begitu banyak orang-orang terdahulu yang sampai menembus generasi sekarang. Padahal mereka sudah lama tiada. Tidak pernah bersua dengan generasi saat sekarang ini. Namun namanya begitu popoler dan mengalahkan kepopuleran orang-orang yang hidup saat sekarang. Hal itu karena tulisan-tulisan mereka yang menembus generasi.

Oleh sebab itu marilah kita menulis agar kita bisa hidup sepanjanga zaman.

#padang, 11 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Tetap semangat. Tetap dan terus menulis. Salam literasi

11 Mar
Balas

Makasih pak..salam literasi pak

11 Mar
Balas

Makasih pak..salam literasi pak

11 Mar
Balas

Makasih pak..salam literasi pak

11 Mar
Balas



search

New Post