Afdi Satrian

SMP N 24 Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Part 2 (Raffa, Punya kakak angkat)

Segala persiapan sudah disiapkan oleh Adi, saatnya mereka berangkat menuju lokasi KKN. Tas-tas rangsel sudah memenuhi bus-bus pengangkut mahasiswa tersebut. Dalam satu bus itu ada 6 kelompok yang berbeda. Sama nagarinya tapi jorongnya berbeda, yang sekabupaten berkumpul di kantor bupati untuk mengikuti acara pembukaan dan serah terima mahasiswa KKN antara pihak kampus dengan bapak Bupati.

Setelah acara serah terima tersebut, maka Adi dan teman-teman dipencar berdasarkan nagari masing-masing, yang senagari berkumpul pula di kantor Wali nagari untuk penjemputan oleh jorong masing-masing. Satu persatu dijemput oleh kepala jorong, sekarang tinggallah kelompok Adi yang belum dijemput. Kata pak walinagari, kepala jorongnya sedang dikebun jadi agak senja dijemput beliau.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post