Afdi Satrian

SMP N 24 Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Part 2 (Sepeda Perjuangan)

Part 2 (Sepeda Perjuangan)

Memang tugas ibu yang paling berat disamping harus memmsak, mencuci dan juga mengurus adiknya Teguh, Adiknya teguh sudah berusia 5 tahun. Jarak umur mereka 11 tahun. Tanpa harus memperhatikan persiapan Teguh berangkat kesekolah ibunya asik mengurus adiknya Teguh. Assalamu 'Alaikum bu,, Teguh Berangkat kesekolah dulu ya. Cium tangan ibu dan tidak sempat cium tangan ayah karena ayah sudah duluan pergi ke sawah.

Dengan bersemangat Teguh Kayuh sepeda dijalan raya dan bertemu dengan teman-temannya yang lain. Teguhhhhh,,,, panggil udin yang merupakan sahabat sejati teguh dan diiringi juga teman yang lain seperti alex, maya dan sita. mereka ber 5 lah beriringan setiap pagi kalau mau berangkat kesekolah. Teguh kelas 10 di salah satu madrasah dikampungnya dan sudah semester 2 dan sebentar lagi mau ujian akhir dan naik lagi ke kelas 11.

Teguh... Tumben kamu gak bawa botol minuman, kan biasanya ada di saku tas kamu. hmmm... Astagfirullah aku lupa din,, sahut Teguh. ya udah Tidak apa apa lah Teguh minta air minum aku aja kata si Maya. oh ya maya ,, terima kasih ya.. kok kamu terima kasih Teguh kan belum kamu ambil kan... heheh... iya juga ya... semua tertwa riang. ayo teman-teman kita tancap sepeda nya karena hari sudah menunjukkan pukul 7.20... sekitar 10 menit lagi bel akan berbunyi kita sekrang belajar dengan pak kimia.. hutss,,,, pak kimia... pak sukur tau.. oh ya... aku tu lupa bersukur hehehe... tertawa terbahak anak remaja tersebut. Tapi itu hanya candaan aja kalau bertemu dengan guru mereka ramah dan sopan semua.

Teng... teng... teng... woi... udah bunyi aja belnya.. dengan bergegas mereka letakkan sepeda lalu langsung ke lokalnya masing-masing.. Pengumuman... pengumuman hari ini kita berkumpulan dilapangan semua karena ada sesuatu hal yang akan disampaikan oleh kepala sekolah.. sahut pak edi sebagai wakil kesiswaan dimadrasah itu....

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Teguh anak shalih, cerita yang keren, sukses selalu

17 Mar
Balas

terima kasih buk

17 Mar



search

New Post