Afdi Satrian

SMP N 24 Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Raffa, Punya Kakak Angkat

Jadwal KKN Adi sudah keluar, Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah program kampus salah satu kampus tempat Adi kuliah. Kuliah Kerj Nyata sebenarnya suatu program yang tidak ditunggu-tunggu oleh Adi, Karena kata kakak senior Adi akan diletakkan di tempat yang sangat terpencil, sinyal tidak ada, rata-rata penduduk daerah tersebut masih percaya dengan sesuatu hal yang mistis, banyak yang kesurupan, kemudian akses jalan juga sangat sepi dan rumit, dan satu lagi ada yang bilang kalua kita diminati oleh orang sana kita tidak akan bisa pulang bahkan harus bersedia menikah dengan perempuan disana.

Adi melihat pengumuman tempat Adi KKN di kaca bagian Kasubag dilihatnya daerah Jorong Guguak Tinggi Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatra Barat. Dicari Adi lah di google dimana daerah itu berada apakah daerah terpencil atau bagaimana.

Waktu Adi Berangkat tinggal 2 hari lagi, artinya segala perlengkapan akan dilengkapi selama 2 hari tersebut. Berdiskusi dengan teman sekelompok, perkenalan diri satu kelompok. Ternyata Adi salah satunya mahasiswa yang jurusannya berbeda dua pasang teman lagi mereka sama-sama dan bahkan sudah saling kenal sementara Adi belum pernah kenal dengan empat temanya tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post