Afniati

Mengajar di MTsN 6 Lima Puluh kota, Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bunda Serba Bisa (Tagur hari ke-49)

Tantangan Menulis Gurusiana

BUNDA SERBA BISA

Virus corona telah merubah semua rencana , begitu juga yang terjadi di sekolah-sekolah. Siswa belajar online dari rumah, orang tua harus serba bisa. Bisa menjadi guru di semua tingkat mulai dari taman kanak-kanak, SD, SMP, SMA. Belajar perlu di dampingi orang tua. Bagaimana kalau pelajaran itu tidak dipahami orang tua, sehingga orang tua juga ikut pusing memikirkan itu semua. Belum lagi pekerjaan lain yang harus dikerjakan, semuanya harus selesai tepat waktu. Sehingga pada saat seperti ini tidak hanya satu profesi yang disandang orang tua, mereka harus serba bisa.

Bunda hebat yang multi talenta, bisa mengajar, jadi juru masak, jadi manager, jadi perawat, jadi ibu rumah tangga, jadi pengasuh. Itulah beberapa jabatan yang disandang oleh beberapa orang tua sekarang. Semua itu harus dilakukan. Walau kepala terasa pusing,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itulah sebetulnya peran ortu bu, semoga ortu menjadi terbaik bagi anaknya, ujian bagi kita ortu di masa pandemi ini...kerenvtulisan nya bu

02 Aug
Balas

Terimakasih Bu, sudah berkunjung

03 Aug

Semoga kita termasuk bunda hebat ya bu ..

02 Aug
Balas

Aamiin, mudah2an kita bunda hebat itu, terimakasih sudah mampir

03 Aug



search

New Post