Afri hardal

Terlahir dari keluarga sederhana pada tanggal 18 Mei 1984 menyelesaikan pendidikan formal di kota kelahirannya Sijunjung dan merupakan alumnus Universitas Maha...

Selengkapnya
Navigasi Web

KEBISUAN

Kebisuan

Di tengah malam pekat mengelabu

Menjalar ke setiap pori hingga paru

Bukan tak ada aksara untuk dirangkai menjadi kata-kata

Hanya saja bosan t'lah lama menjelma jadi jenuh hingga tutupi keluh

Kemana purnama dan pelita yang beri harap terangi tempat nan fana?

Lihatlah betapa insan berjalan susuri kelam kelabu, di tengah pilu

Terseok,

Tertatih,

Letih,

Angin lalu tak bersuara

Air mengalir tak bergemericik

Bahkan petir berteriak tanpa suara

Semua tunduk, atau takut?

Semua bisu, atau memang sedang kesakitan

Insan...

Berjalanlah, jangan berhenti hingga semua ini benar-benar berlalu

Hingga semua kebisuan ini tak lagi bisu...

Solok, 28 Mei 2020

#tantangan hari ke-42

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terkadang kebisuan mampu menghadirkan banyak kata. Luar biasa puisinya pak.

28 May
Balas

Betul, buk. Makasih...

29 May

Terbayang saat petir berteriak tanpa suara, sangat mengerikan. Perumpamaan yang luar biasa.

28 May
Balas

Terbayang saat petir berteriak tanpa suara, sangat mengerikan. Perumpamaan yang luar biasa.

28 May
Balas

Benar, pak dhe..

29 May

Terbayang saat petir berteriak tanpa suara, sangat mengerikan. Perumpamaan yang luar biasa.

28 May
Balas

Keren pak

28 May
Balas

Makasih, bu

29 May

Wauww...super duper yummy...

29 May
Balas

Karna tunduk n takut membuat insan TK berani bersuara pak, Insan bsa dilenyapkan dlm pekatnya malamSuper sekali..

29 May
Balas

Benar, buk :D

29 May



search

New Post