Afri hardal

Terlahir dari keluarga sederhana pada tanggal 18 Mei 1984 menyelesaikan pendidikan formal di kota kelahirannya Sijunjung dan merupakan alumnus Universitas Maha...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terjun Bebas pada Hari ke-50
Sumber gambar: https://www.superadventure.co.id/news/7049/orang-ini-terjun-bebas-dengan-cara-berbeda-bro/

Terjun Bebas pada Hari ke-50

Yah, akhirnya pada hari kelima puluh, aku terjun bebas juga. Jangan tanyakan rasanya bagaimana. Jangan coba-coba ucapkan "sabar, ya..," karena itu akan menambah kesakitanku (hehee...).

Demam yang menderaku sejak pagi kemarin, membuatku terlelap sejak pukul 21.00 (tanggal 5/06/20). Pada pukul 23.00, sebenarnya aku terbangun, aku menyadari bahwa aku belum nyetor tulisan. Namun, tubuh ini terasa berat untuk digerakkan. Sambil berfikir bahwa masih ada 60 minit lagi, aku pejamkan mata lagi. 

Akhirnya, aku berhasil menyetor tulisan, dibayang-bayangi oleh ngadatnya jaringan. Tulisanku yang ke-50 tanggal 5 Juni berhasil ku setor. Alhamdulillah, batinku. Namun tiba-tiba aku terbangun untuk yang kedua kalinya malam ini, ku lihat jam menunjukkan pukul 00.30. Itu artinya hari ini sudah tanggal 6 Juni 2020. 

Solok, 6 Juni 2020

#Tantangan menulis hari ke-1 (remidi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya juga pernah mengalami, Pak. Semoga sudah pulih kesehatan Bapak.

06 Jun
Balas

Alhamdulillah, sudah agak baikan, pak..

06 Jun

Insyaallah lebih sukses lagi pak

09 Jun
Balas

Sabar bro. Perjalanan masih panjang, jadikan pengalaman sebagai guru yg baik.

06 Jun
Balas

Semoga cepat sehat bro.

06 Jun

Baru awak buek artikel terjun bebas lah tajun bro langsuang

06 Jun
Balas

Iyo, broo

06 Jun

Iyo, broo

06 Jun

cepat sembuh pak

06 Jun
Balas

Makasih, bu..

06 Jun

Semangat. Saya terjun pakai parasut hari ke-53. Sebelumnya tidak sadar setoran tulisan ternyata gagal tayang sehari sebelumnya. Sekarang baru mengulang lagi.

06 Jun
Balas

Iya,pak. Harus semangat berlapis2, haha

06 Jun

Insya Allah sukses

06 Jun
Balas

Aamiin..

06 Jun

Semoga segera sehat kembali dan semangat lagi

06 Jun
Balas

Aamiin.., makasih, buu

06 Jun

tahu rasanya Pak.. sakit... tapi bukankah rasa sakit itu kita butuhkan untuk sesuatu yang lebih baik... saya jadi muter-muter jadinya Pak...karena gak mau bilang sabar ya Pak..hehhe

06 Jun
Balas

Hahaah, nah itu, nongol juga kata sabarnya, buu

06 Jun

Mantap ma kawan, semangat..

06 Jun
Balas

Wah mantap pak,terus berkarya,ditunggu tulisan selanjutnya,jangan lupa follow akun saya

06 Jun
Balas



search

New Post