Afrita susanti

Be your self 😆😊😊...

Selengkapnya
Navigasi Web

Buah Tangan

Bu Santi baru saja pulang dari medan. Dia membawa buah tangan yang akan dibagikan pada tetangganya, berupa Bika Ambon.

Esok paginya, diantarlah buah tangan tersebut pada tetangganya, Bu Ita.

***

Bu Santi : "Assalamualaikum...".

Bu Ita : Waalaikumsalam... "

Oh....Bu Santi!, Silahkan masuk... Apa kabar, Bu?

Bu Santi : "Alhamdulillah baik. Ini saya ada sedik oleh-oleh dari medan, yaitu Bika Ambon.

Bu Ita : Terima kasih ya bu... tp, maaf lho... Katanya baru pulang dari medan?, kok yang di bawa Bika Ambon? Apakah Ibu habis dari Ambon juga?

By Santi : ha...ha...ha... Bu Ita ini ada-ada saja. Bukan Bu, Bika ambon itu adalah nama khas makanan dari medan.

Bu Ita : oh begitu. Jadi malu saya...$#@*%.

#TunggulHitam, 25 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.

25 Jul
Balas

Keren.

25 Jul
Balas



search

New Post