Afrita susanti

Be your self 😆😊😊...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cookies Choco Chips (Dapur 'Ita' 5) (Tantangan H-26)

Cookies Choco Chips (Dapur 'Ita' 5) (Tantangan H-26)

Kue kering yang satu ini sangat cocok menjadi teman minum teh atau susu. Sensasi renyah dengan butiran coklat membuat kue ini semakin istimewa. Kue ini bisa juga disuguhkan pada hari lebaran nanti. Cara pembuatannya mudah, lho. Yuk, coba resep berikut ini.

Bahan-bahan:

* 250 gram mentega (Blue band)

* 250 gram gula halus

* 200 gram terigu protein sedang

* 50 gram coklat bubuk

* 1 butir telur (ambil kuningnya saja)

* 1 sendok teh vanilla bubuk

* 25 gram susu bubuk

* 25 gram maizena

Langkah pembuatan:

1. Campur mentega (Blue band), gula halus, kuning telur dan vanilla bubuk. Kocok menggunakan mixer hingga merata.

2. Masukkan terigu dan coklat bubuk sambil diayak menggunakan saringan halus. Aduk dengan spatula hingga merata.

3. Setelah adonan kalis, pipihkan dan cetak sesuai selera.

4. Tata coklat chips diatasnya.

5. Susun adonan yang sudah dicetak diatas loyang.

6. Panggang kue dalam oven dengan suhu 170°C selama 30 menit atau hingga matang. Angkat

7. Kue choco chips siap disajikan atau setelah dingin simpan dalam toples kedap udara.

Demikianlah ulasan pembuatan Cookies Choco Chips yang enak dan gurih. Selamat mencoba...😊

@ 12 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post