Afritayeni

Pendidik di MIN 2 Pasaman Barat. Tinggal di Kinali. Alumni Universitas Bung Hatta. Memiliki 2 orang putra dan 1 orang putri....

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru Pada Anggapan Mereka

Orang-orang memanggilku Bu Guru. Di mata mereka guru adalah orang yang pandai ini-itu. Orang yang serba bisa. Sekalipun itu hanya guru sekolah dasar.

Menurutku, wajar anggapan demikian. Dan hal itu, seharusnya kita sanggupi. Di suruh pidato harus bisa sedikit, untuk memberi sambutan pas acara kecil-kecilan, kita harus bisa juga. Setahu mereka, yang guru itu adalah orang yang bisa. Jangan sampai kita malu hanya karena tidak bisa berbicara di hadapan orang.

Tantangan menulis hari ke-193

#Tantangangurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post