Afritayeni

Pendidik di MIN 2 Pasaman Barat. Tinggal di Kinali. Alumni Universitas Bung Hatta. Memiliki 2 orang putra dan 1 orang putri....

Selengkapnya
Navigasi Web

kapal Itupun Berlayar Juga

usia, tanpa kita sadari. dia berjalan terus dan terus sehingga tua itu adalah pasti bagi kehidupan kita. mey, gadis yang telah tua usianya. namun pasangan hidup lama menghampirinya. usia yang sebentar lagi kepala lima menghinggapi dirinya. ternyata Allah mempunyai cerita lain dalam kehidupannya yang selama ini Mey selalu menolak setiap laki-laki yang datang yang ingin meminangnya.

orangtua Mey sudah meninggal keduanya. bapaknya sudah lama meninggal, sedangkan ibunya baru setahunan. Mey tinggal di rumahnya sendirian. semua adik dan kakaknya sudah berkeluarga dan tinggal jauh darinya.

suatu hari Mey jatuh sakit. dia sangat lemah dan tidak bisa apa-apa. akhirnya adiknya memutuskan untuk mengurusinya dan dibopong ke rumahnya. disinilah semua bermula. Mey dikenalkan oleh adiknya dengan seorang laki-laki duda yang sudah beranak 3. walaupun sudah memiliki anak 3, laki-laki ini usianya di bawah mey sepuluh tahun. Namun jodoh kita tidak tau rahasianya. Kedua belah pihak saling suka dan merekapun melangsungkan pernikahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah... Akhirnya bahagia. Mantap Bu. Tetap semangat semoga selalu sehat. Salam literasi

14 Dec
Balas

Rahasia Illahi....bun keren

20 Dec
Balas

Keren adinda..tapi maaf ini kategorinya pentigraf dan awal kalimat dimulai dengan huruf besar..ayo sama sama belajar..

02 Jan
Balas



search

New Post