Afritayeni

Pendidik di MIN 2 Pasaman Barat. Tinggal di Kinali. Alumni Universitas Bung Hatta. Memiliki 2 orang putra dan 1 orang putri....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ku Berjuang Dengan Mu Key (Part 3)

Dua bulan berlalu. Ayang merasa sudah kuat. Ayangpun minta izin ke ibunya untuk mencari pekerjaan di luar Kota. Ibu Ayang mengizinkan dengan berat hati. Ayang pergi merantau ke Kota Batam. Si Bayi yang diberi nama Key dibopong kesana.

Di Kota tersebut, Ayang bekerja di sebuah perusahaan. Key di titipkan di tempat penitipan bayi hingga Ayang pulang bekerja.

Dua tahun berlalu. Ayang dan Key berjuang di Kota tersebut. Pahit getirnya mereka telan berdua. Akhirnya Ayangpun resigne dari perusahaan dn balik pulang ke kampung halamannya. Dengan sedikit uang yang berhasil ditabungnya.

Di kampung Ayang pun merasa tak nyaman. Akhirnya Ayang memutuskan untuk menuntaskan kembali Kuliahnya. Dia kembali ke Kota kembang. Di temui pihak Fakultas. Alhamdulillah Ayang bisa lanjut dengan study-nya.

Berjuang sendirian. Bekerja, ngurusi anak dan kuliah. Tiap hari dijalaninya demikian. Walau sedikit uang yang bisa dia terima dari upah bekerja di warung makan di kota kembang tersebut. Hanya bisa untuk menghidupi mereka berdua dan untuk biaya kuliahnya.

Ayang menyelesaikan kuliahnya. Ayang akhirnya mengenakan Toga yang diimpi-impikannya.

Bersambung....

Tantangan menulis hari ke-198

#Tantangangurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post