Afritayeni

Pendidik di MIN 2 Pasaman Barat. Tinggal di Kinali. Alumni Universitas Bung Hatta. Memiliki 2 orang putra dan 1 orang putri....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ku Berjuang Dengan Mu Key (Part 4)

Key beranjak besar. Key telah ikut belajar di Play Group dan ikut Belajar mengaji bersama teman seumurannya. Ketika ummy-nya pergi bekerja, Key di antar ke sekolahnya. Kunci rumah dititip Ummy Key di rumah tetangga. Jadi, Ketika Key pulang dari sekolah. Key bisa mengambil kunci rumahnya di rumah tetangga dan membuka rumahnya sendiri.

Key dididik semandiri mungkin. Sesampai di rumah biasanya Key langsung menelpon ummy-nya. Memberitahukan bahwa Key sudah di rumah. Ummy Key menyuruh makan dan istirahat. Setelah makan, Key biasanya menonton TV dan tidur siang. Setelah tidur siang, Key mandi dan memakai pakaian untuk berangkat mengaji.

Biasanya Ummy Key juga menelpon key lagi ketika menjelang jam berangkat mengajinya. Key menitip kunci rumah lagi ke tetangga dan berangkat mengaji. Sepulang mengaji, biasanya Ummy Key sudah pulang bekerja dan telah menunggu Key di rumah. Begitulah keseharian mereka berdua. Tanpa ada sosok seorang ayah yang menemani mereka.

Bersambung...

Tantangan menulis hari ke-199

#Tantangangurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post