Afritayeni

Pendidik di MIN 2 Pasaman Barat. Tinggal di Kinali. Alumni Universitas Bung Hatta. Memiliki 2 orang putra dan 1 orang putri....

Selengkapnya
Navigasi Web

Laila dan Kusi

Laila gadis kecil yang menyukai semua jenis binatang. Setiap malam Laila selalu asyik dengan Kusi yang mondar-mandir di atap rumahnya yang tidak ada lotengnya sama sekali.

Kusi adalah si Tikus imut yang menemani setiap malam Laila sebelum terlelap. Laila akan asyik sekali memandangi Kusi berlari-larian di atas atap rumahnya. Kadang Kusi tidak sendiri. Kusi berlarian bersama teman-temannya yang lain.

Suatu malam. Kusi berlari beranjak turun dari atap. Melalui kayu-kqyu yang ada di atap rumah, hingga Kusi sampai ke dinding dan perlahan menuruni dinding.

Kusi menghampiri tempat tidur Laila. Awalnya Laila takut. Namun Kusi terus berlagak merayu seolah mencandai Laila dam seolah juga Kusi mengajak Laila untuk ikut bermain bersamanya.

Laila pun merasa terhibur dengan kelucuan Kusi yang tiap malam mulai merayap turun menghampiri Laila untuk bermain bersama.

Suatu malam. Tengah asyiknya Laila bermain dengan Kusi. Datanglah si Pus-Pus si kucing tetangga. Pus-pus tiba-tiba muncul dari balik jendela kamar Laila yang ternyata tidak tertutup rapat. Karena jendela kamarnya Laila memang agak sedikit reot. Disebabkan termakan usia.

Mata ganas si Pus-Pus kelayapan. Pus-pus sepertinya berselera sekaluli ingin menyantap mangsa kesukaannya.

Karena ketakutan melihat pandangan Pus-pus. Kusi pun segera berlari ke atas atap. Supaya dia selamat dari Kusi tersebut.

Tantangan menulis hari ke-181

#Tantangangurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post