AFRIYUNA

Mereka bisa kita pasti bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lebaran terasa berbeda

Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun kemarin. Ketika takbiran bergema, terasa jauh pikiran teringat orangtua yang sudah tiada.

Setelah salat Idul Flitri dirumah Emak biasanya kami langsung kerumah mertua untuk berlebaran. Sekarang rasanya hampa menuju kesana meskipun papa mertua masih ada tapi terasa sangat berbeda.

Setiap puasa pasti beliau selalu menelpon untuk membangunkan kami tapi tahun ini tidak. Mama mertua orangnya sangat perhatian dan setiap apapun itu pasti ditanya secara detail. Terkadang kami merasa tidak enak ditanya terus oleh beliau tetapi setelah beliau tiada semua hal itu kami kangenin, perhatian, cerewet dan senyuman beliau.

Al-fatihah buat mama, semoga mama dilapangkan kubur serta diampuni segala dosa, husnul khatimah.

Aamiin Allahumma Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post