AFRIYUNA

Mereka bisa kita pasti bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penilaian Akhir Sekolah 2023

SMP sekota Padang melaksanakan Penilaian Akhir Sekolah dari tanggal 15 sampai dengan 20 Mei 2023. Setiap sekolah mengirimkan guru-gurunya untuk mengawas dan setiap kelompok penyelenggara mengatur setiap guru-guru yang akan mengawas dimasing-masing sekolah kelompok.

Setiap hari ada 2 mapel yang akan diujian. Ujian dilaksanakan dari jam 7 pagi sampai jam 11.30. Mata pelajaran yang akan diujikan adalah Bahasa Indonesia, PPKn, Matematika, Seni Budaya, IPA, Pendidikan Agama, PJOK, Prakarya, Bahasa Inggris dan IPS.

Semoga Penilaian Akhir Sekolah berjalan dengan lancar dan sukses. Semua siswa-siswi mendapat nilai yang terbaik dan lulus hendaknya. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post