AFRIYUNA

Mereka bisa kita pasti bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pindahan

Pindah rumah adalah hal yang paling melelahkan mulai dari packing pakaian, barang rumah tangga dan elektronik. Barang dipacking lalu nanti disusun ditempat tinggal yang baru. Butuh waktu untuk membereskan semuanya agar sesuai dengan keinginan.

Hal yang paling merepotkan ketika pindahan adalah melalukan semuanya ketika hari hari terakhir akan pindahan. Seharusnya jangan lakukan dengan terburu-buru, atur waktu dengan baik.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum pindah rumah yaitu tentukan hari yang tepat untuk pindahan dan usahakan cari waktu libur kerja, pilah barang-barang yang mudah pecah ketika akan dibawa, jangan membongkar barang yang belum disusun ketika sudah pindah dan yang penting jangan lupa bersyukur dan berdoa kepada Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post