AFRIYUNA

Mereka bisa kita pasti bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Razia

Hari ini kami mengadakan razia gabungan disekolah dari kelas 7 sampai kelas 9 untuk menertibkan semua atribut seragam yang mereka pakai, kerapian rambut dan kebersihan kuku mereka.

Sebelumnya sudah disampaikan kepada mereka bahwa mulai senin mereka harus melengkapi semua atribut termasuk termasuk dengan kerapian rambut dan kebersihan kuku. Setiap kelas masih ada siswa cowok yang belum memotong dan merapikan rambutnya maka guru yang bertugas dengan sigap memotong rambut mereka. Untuk siswi berjilbab, akan diperiksa apakah memakai ciput (anak jilbab) dan juga memeriksa rambut mereka diwarnai atau tidak.

Bagi mereka yang tidak memakai lambang sekolah dan papan nama akan disilang atau digaris di baju mereka dengan spidol. Tujuannya adalah agar mereka segera menempelkan lambang atau papan nama mereka di posisi yang diberi tanda jadi spidol tersebut.

Bagi kuku mereka yang panjang disediakan gunting kuku agar mereka bisa memotong kukunya sendiri dan siswa yang memakai gelang yang tidak sesuai aturan sekolah diambil juga.

Semoga dengan penertiban ini mereka bisa melengkapi atribut mereka yang tidak lengkap serta menjaga kerapihan rambut dan kebersihan kuku mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post