AFRIYUNA

Mereka bisa kita pasti bisa. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Teman sejati

Dalam hidup ini pasti kita membutuhkan seorang teman. Teman yang bisa berbagi cerita baik suka maupun duka bukan sekedar teman tertawa tetapi teman tanpa pamrih.

Banyak teman hanya sekedar teman tertawa, ketika kita senang dia datang tapi ketika kita susah dia pun hilang dan tidak peduli. Penting kita memilih teman yang baik dan berhati - hati dengan teman yang toxic.

Ciri-ciri teman yang baik adalah dia selalu berkata jujur dengan niat yang baik dan tidak bergosip dibelakang kita. Ketika kita curhat dan berbagi cerita dia selalu menjadi pendengar yang baik serta tidak mengumbar apa apa yang kita sampaikan kepada orang lain.

Jagalah selalu hubungan dengan teman yang peduli dan baik kepada kita karena teman yang baik itu adalah anugerah dari Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post