Afrizal Barulak

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

CERITA SI GADIS KECILKU

Tak terasa hampir 2 tahun anak pertamaku Nasywa bersekolah di MTsN Padang Panjang. Selama itu juga setiap harinya ada sejuta rasa rindu dari orang tua untuk anak gadisnya. Sekarang dia tinggal di asrama. Celotehannya mampu mencairkan suasana. Sikapnya yang selalu menyentuh hatiku hanya bisa dinikmati dari suara lembutnya di HP. Bisa juga sesaat di jadwal kunjungan yang terbatas.

Minggu kedua setiap bulannya adalah hari yang paling ditunggu dan membahagiakan. Setiap kunjungan akupun harus siap siap menjadi pendengar yanh baik untuk mendengarkan setiap curahan hatinya yang bahagia, galau, sedih dan kecewa. Bercerita bagaikan air mengalir tanpa bisa dihentikan oleh siapapun juga.

Kunjungan minggu ini terasa berbeda karena tak aedikitpun ada cerita kegalauan dan kesedihan yang disampaikannya. Minggu ini semua cerita mengalir keluar dari bibirnya tentang rasa optimis dan bangganya bisa menjadi bagian dari kepwngurusan OSIM dan BESMA.

Semangatnya bercerita mengingatkan akan kenanganku ketika menjadi ketua OSIS di sekolah dulu. Sekarang diulangi kembali oleh putri sulungku. Berharap semoga ini akan menjadi sebuah pembelajaran dan oengalaman buat dia dan masa depannya nanti.

KPPL KOTA PADANG

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak. Salam literasi.

16 Feb
Balas

Mantap bun

11 Mar
Balas

Makasih buk..masih coba coba heeee

16 Feb
Balas



search

New Post