Afrizal Barulak

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENYULAP LOKAL DARURAT JADI LOKAL HEBAT (Tantangan Menulis Hari Ke-3)

MENYULAP LOKAL DARURAT JADI LOKAL HEBAT (Tantangan Menulis Hari Ke-3)

Hari ini Kamis, tanggal 20 Februari 2020 saya mendampingi Kepala Pusat Pengembangan Sarana dan Prasarana Pendidikan, Olahraga dan Pasar Kementerian PUPR RI, Irwan Suprijanto, MT mengunjungi MTsN 5 Kota Padang. Kunjungan tersebut dalam rangka memantau dan memonitoring pelaksanaan kegiatan rehabilitasi madrasah melalui Kementerian PUPR. MTSN 5 Kota Padang yang terletak di daerah Kuranji ini merupakan salah satu penerima bantuan dari 27 madrasah se Sumatera Barat. Ada 9 lokal yang akan direnovasi tahun 2020 ini pada MTsN tersebut. Selama ini lokal-lokal tersebut masih bersifat darurat dan terkesan kumuh. Keadaan ini tentu tidak nyaman untuk proses belajar mengajar. Disamping kondisinya panas, juga tidak layak untuk kesehatan karena sebahagian lantainya masih kasar dan berdebu. Sementara siswanya sudah mencapai 900 orang. Iwan Suprijanto mengharapkan PPK dan rekanan dapat melaksanakan proyek ini dengan benar. Kegiatan proyek diharapkan juga memperhatikan drainase, tata letak bangunan dan jalan masuk. Kehadiran pejabat eselon I Kementerian PUPR ini juga dimanfaatkan oleh Kepala Madrasah, Lilis Andriani untuk menyampaikan kondisi gedung lainnya yang juga sudah lapuk dimakan usia dan menjadi langganan banjir. Di samping itu kepada masyarakat sekitar agar mendukung kegiatan tersebut. Jangan ada gangguan dan hambatan di lapangan. Semoga proyek ini berjalan lancar, menjadi angin segar bagi MTSN 5 Kota Padang. SEMOGA LOKAL DARURAT SEGERA MENJADI LOKAL YANG HEBAT. AAMIIN...
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses pak..

20 Feb
Balas

Subhanallah, Allahuakbar ide dan solusi cerdas

20 Feb
Balas

Subhanallah, Allahuakbar ide dan solusi cerdas

20 Feb
Balas

Hebat...

20 Feb
Balas

Mantapp

20 Feb
Balas

Mantaaaaap

20 Feb
Balas



search

New Post