Afrizal Yurnalis S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PEMUDA DESA

PEMUDA DESA

Aku anak desa....

Berhentilah mengkritisi kegegelapan, mari nyalakan cahaya...

Kampus adalah tempat berlatih masyarakat adalah medan perjuangan yang nyata

Pelaksanaam musyawarah rencana pembangunan desa, kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa bagan laguh Yang di hadiri oleh camat bunut, kepala desa bagan laguh serta seluruh tokoh masyarakat cerdik pandai desa bagan laguh.

Tentunya kita sebagai kaum muda yang menjadi penerus istapet kepemimpinan dan kemajuan pembangunan desa di masa sekarang maupun di masa yang akan datang harus memberikan peran yang positif terhadap Perencanaan pembangunan desa. Ide dan gagasan yang di bangun atas landas kebersamaan dan di topang pergerakan yang di lakukan oleh kaum muda diharapkan mampu memberikan perubahan-perubahan yang sangat-sangan baik di masa akan datang.

#kaummuda

#pedulidesa

#penerusbasisbangsa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post