Afrizal Yurnalis S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TITIK AWAL

Aku tak akan peduli jika banyak orang menyuruhku untuk menepi, sekali pun misalnya dia yang memintaku untuk pergi. Aku tak akan angkat kaki dan angkat tangan begitu saja dari persoalan yang sedang menghampiri, karena seluruh jiwaku sudah berpegang teguh pada harapan yang pernah dia beri, walaupun nyatanya harapan itu adalah kebohongan yang sejati. Aku sadar semua memang tak bisa dipaksakan. Berharap memang boleh saja, tetapi aku juga harus tahu sampai di mana batasannya. Bahwa takdir sudah menggariskan penentu yang akan terlaksana, akan berakhir dengan bahagia atau dalam derita. Aku tak pernah ingin melepasnya namun jika itu yang dia mau, silahkan pergi semaunya. Karena jika aku dan dia ditakdirkan untuk bersatu, sejauh apa pun garis langkah kakinya, dia pasti akan kembali ke titik awal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post