Agus Setiawan

Motto : "The right man on the right place" Guru Matematika | Praktisi Mengajar | Asesor BAN PDM...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARDIKNAS 2020 KESATUAN YANG TAK TERPISAHKAN
Lokasi: SMP Islam Darussalam Palangka Raya

HARDIKNAS 2020 KESATUAN YANG TAK TERPISAHKAN

Pendidik, Peserta didik, dan Pendidikan

"KESATUAN YANG TAK TERPISAHKAN"

Ibarat lilin : Batang lilin adalah Peserta Didiknya, : Kobaran api adalah Pendidiknya, dan Cahaya adalah Pendidikannya.

Sebatang lilin pun mampu menerangi dan memberi cahaya dalam kegelapan, seperti itu juga seorang peserta didik, setelah mendapat pendidikan dari para Pendidik, peserta didik tersebut kelak masa depannya cerah karna, beradab, berpengetahuan dan berpendidikan sehingga mampu membawa perubahan bagi dirinya, orangtua, keluarga, masyarakat, dan negara ini.

Selamat Hari Pendidikan Nasional , Indonesia Jaya selalu dibawah naungan para Pahlawan tanpa tanda jasa.

Terimakasih buat Guru-guru ku ♥️

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post