Agung Sudaryono

Seorang pria yang dikenal sebagai "coklat "dulunya..cowok klaten maksudnya, tapi sekarang terdampar di Jogja. Moto hidupnya "khoirukum anfa ahum linnas". Sudah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hutan Kreativitas Guru

Hutan Kreativitas Guru

Beberapa bulan yang lalu sempat muncul polemik apakah penting menjadi guru berprestasi?..

Di kota Malang Senin hingga Jumat 21 sd 27 September 2019 ini setidaknya terjawab sudah. Meskipun kami yakin tetap saja ada yang tidak setuju. Namun demikian marilah kita buktikan setuju atau tidak setuju akan adanya guru berprestasi yang jelas apa yang sudah kita sumbangkan untuk pendidikan anak bangsa ini.

Yang kami lihat sejumlah 200 guru 120 guru SD dan 80 guru SMP terlibat dalam kompetisi ini. Yang perlu ducatat adalah bahwa mereka semua telah memberikan sebuah manfaat bagi anak didiknya. Ada banyak data yang dihasilkan merupakan sebuah proses peningkatan kegiatan pembelajaran dan hasil belajar. Mereka menghibahkan waktu, biaya dan bahkan keluarganya untuk memajukan anak bangsa ini. Inilah sumbangan nyata dari mereka semua guru hebat dari seluruh pelosok Indonesia. Hebat, ya mereka semua 200 orang guru itu hebat, dimana mereka harus berjuang menembus pekatnya kabut asap untuk mendiseminasikan hasil kajian dan hasil pemikirannya untuk bangsa ini. Nah..apa sumbangan kita untuk pendidikan bangsa ini.

Ada 3 jenis kelompok besar SD dan SMP, mereka berjuang untuk memlerjuangkan pemikirannya dalam bidang tematik integratif, tematil matematika, dan guru kelas inklusi untuk.jenjang SD. SMP juga terbagi dalam 3 kategori lomba . Demikian besar perjuangan mereka..bahkan temuan-temuan yang hebat mereka hasilkan. Kreativitas ini terlihat dari banyaknya banner yang berisi teori dan hasil proses setiap pembelajaran dari guru-guru hebat itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post