Agung Sudaryono

Seorang pria yang dikenal sebagai "coklat "dulunya..cowok klaten maksudnya, tapi sekarang terdampar di Jogja. Moto hidupnya "khoirukum anfa ahum linnas". Sudah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masih Tentang Zonasi

Masih Tentang Zonasi

Jika saja semua bidang bisa dizonasikan, negeri ini akan bisa kuat atau bisa jadi tamat :

*SISTEM ZONASI PEDAGANG NASI GORENG*

A = Mas, pesen nasgornya 1 bungkus. Yang pedas. Dibungkus ya...

B = Maaf pak. Saya mau nanya dulu. Bapak berasal dari daerah Mana?

A = Saya orang kampung sebelah. Emang kenapa?

B = Memangnya di kampung bapak tidak ada tukang nasgor sehingga bapak beli nasgor ke Saya?

A = Ada sih. Di perempatan dekat rumah Saya.

B = Terus mengapa bapak membeli nasgor ke Saya?

A = Ya ingin saja mas. Saya dengar nasgor buatan mas enak sehingga banyak pelanggannya.

B = Gini ya, Saya bukannya tidak melayani pesanan nasgor bapak. Tapi sekarang sudah berlaku zonasi nasi goreng.

A = Maksudnya gimana mas?

B = Gini pak. Bapak tidak boleh langsung membeli nasgor ke tempat yang jauh kalau di dekat tempat tinggal bapak ada juga tukang nasgor?

A = Apa alasannya? Saya sebagai pembeli bebas mau beli kemana saja 'kan?

B = Sekarang ga bisa begitu pak. Kongres Ikatan tukang nasgor sudah memutuskan bahwa saat ini pembelian nasgor diberlakukan zonasi.

A = Terus gimana nih? Mas mau melayani pesanan saya ga?

B = Maaf pak. Silakan hubungi tukang nasgor terdekat.

A = Kalau nasgornya tidak enak gimana?

B = Suruh tukang nasgornya meningkatkan mutu rasa nasgornya supaya lebih enak.

A = Kalau pas Saya ke sana nasgornya habis gimana?

B = Bapak coba cari tukang nasgor yang jaraknya lebih dekat dibandingkan dengan jarak ke Saya.

A = Kalau tidak ada lagi tukang nasgor gimana?

B = Bapak minta surat keterangan dari pengurus Ikatan Tukang Nasgor yang menyatakan bahwa tukang nasgor di dekat tempat tinggal bapak tidak mampu melayani bapak, sehingga Saya bisa melayani bapak.

A = Gustiii... Perut lapar kaburu pinsan...

B = Memang gitu pak prosedurnya. Maaf pak ya....

A = Iya deh... Terserah elu aja...!!!

#Ttd ketua Ikatan Tukang Nasgor

Sumber WAG...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post