Agus Dwianto

Teacher, Writer, Trainer, Blogger | Contact us: [email protected] Owner www.SangPengajar.com...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Itu Rela Berkorban

Cinta Itu Rela Berkorban

Berbicara mengenai "cinta" selalu menyenangkan. Tema ini selalu digemari banyak pihak. Terutama di kalangan para remaja.

Tak heran, kami mengangkat tema ini di kajian remaja bulan ini. Kami? Iya, saya dan banyak teman yang bergabung di LPR CERIA Wonogiri.

LPR CERIA adalah akronim dari Lembaga Peduli Remaja Cipta Generasi Insan Mulia. Lembaga ini kami bentuk 2011 lalu. Tentu saja lembaga ini sah dan terdaftar.

Kembali berbicara mengenai cinta. Tema ini kami angkat untuk mengingat kembali kisah Nabi Ibrahim dan Ismail putranya. Kisah yang selalu diangkat para khotib saat sholat Idul Adha.

Cinta Nabi Ibrahim dan Ismail kepada Rabbnya menjadikan mereka rela berkorban. Bahkan dengan jiwa sekalipun. Ibrahim pun menunjukkan ketaatannya sebagai hamba dan nabi pilihan.

Cinta memang selalu ditandai dengan sikap rela berkorban. Tak heran jika kita melihat bagaimana perjuangan ibu dan ayah kita. Cinta merekalah yang mendasari pengorbanan luar biasa mereka.

Pengorbanan seorang guru juga didasari cinta mereka. Cinta kepada pendidikan dan para generasi penerus bangsa. Cinta ini memberi kekuatan kepada para guru untuk selalu tegar dalam bekerja. Perjalanan yang jauh di jalan berliku maupun waktu luang yang tersita harus dijalani guru.

Saatnya kita menunjukkan peran kita masing-masing. Buktikan cinta kita ke Rabb dan negeri ini dengan terus berjuang. Apapun profesi kita. Rela berkorban adalah bukti cinta kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cinta kpd Rabb itu adlh cinta yg sesungguhnya, sptnya remaja msh hrs melewati beberapa tahap utk cinta yg ini, krn rata2 cinta remaja itu msh tahap cinta monyet

11 Sep
Balas

Benar sekali, bu....cinta kepada Ilahi itu cinta hakiki

11 Sep

LPR CERIA Wonogiri. Bukti nyata cinta Rabb dan Negeri. Semangat dan sukses pak.

11 Sep
Balas

Terima kasih, bu....mari terus berbakti untuk negeri

11 Sep



search

New Post