Agus Edi Suhaedi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KAWASAN ANTI NYONTEK, ANTI NYENTAK, ANTI NYINTREUK.
Gerbang sekolah dengan tulisan "anda memasuki kawasan anti nyontek, anti nyentak, anti nyintreuk"

KAWASAN ANTI NYONTEK, ANTI NYENTAK, ANTI NYINTREUK.

Pernahkah kita membaca tulisan “Anda memasuki kawasan tertib lalu lintas?”, tentunya kita pernah membaca kalimat itu di sebuah jalan di kota, jalan tersebut tentunya berbeda dengan jalan lainnya, baik dari keindahan serta kebersihannya.

Tentunya seorang pengguna jalan jika kita melihat tulisan tersebut setidaknya akan berhati-hati dan merasakan berbeda dengan jalan lainnya. Mungkin saja karena tulisan tersebut pengguna jalan tersebut akan berhati-hati karena memasuki kawasan tertib lalu lintas.

SMP Negeri 1 Maja terletak di Kecamatan Maja, Kab. Majalengka Propinsi Jawa Barat, dengan jumlah siswa saat ini berjumlah tujuh ratusan, dengan dua puluh lima rombongan belajar, didampingi empat puluh satu guru, mencoba menjadikan sekolah yang nyaman. Tentunya didukung dengan sarana yang memadai, kegiatan siswa yang menyenangkan, sarana ibadah yang luas dan yang paling penting adalah guru-gurunya yang ramah dan sabar dalam memberikan pengajaran terhadap peserta didiknya, maka tidak berlebihan jika kami memasang tulisan seperti yang kami tulis di gerbang sekolah, yaitu "Anda memasuki kawasan anti nyontek, anti nyentak, anti nyintreuk".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaaap Pak! Inspiratif!

26 Oct
Balas

bagus pak,kita tularkan virus2 positive sekolah kita ke sekolah2 lain.

26 Oct
Balas

ok bu, salam literasi.

26 Oct



search

New Post