Agus Eka Putri

Lahir dipainan, 15 Agustus 1984 berjenis kelamin perempuan. Sejak diberi Ijazah S 1 pendidikan Bahasa Inggris oleh Universitas Negeri Padang, maka saya mulai be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Corona Vs Pipa Air
Temanku hilang

Corona Vs Pipa Air

🚲 Corona Vs Pipa 🀦‍♂️

Semenjak sekolah , aku punya teman. Sering juga sih Emak berteriak melarang ku "ngebolang" ke rumah Fizi, teman baruku, tapi saat terdengar teriakan emak, saat itu juga aku kayuh sepeda ku dengan sekuat tenaga🚲😍 πŸ₯³ . Aku suka main di sana...rumahnya sederhana...dengan lantai biasa. Aku tidak kuatir kotor apabila injak lantainya, tidak seperti rumah anak pak Hartono, saat main ke sana..maminya marah lalu suruh kami pulang...lantainya yang mengkilap kotor ulah telapak kakiku sibocah Rimba ini 😒 . Semasa Corona, sekolah diliburkan,

Setiap hari aku main ke rumah Fizi. Main petak umpet..patok lele, istana pasir....suruak lidi....main lempar susun sendal dan lain- lain. Permainan - permainan tradisional yang bikin aku happy.

Suatu hari, aku tidak kerumah Fizi, dan hanya gadget saja seharian. Emak pun juga berteriak.."udah, stop HP nya, sana main kerumah Fizi" usir emakku yang bosan lihat aku main HP seharian dalam rumah. "tidak mak, makwo Fizi marah" jawabku. "Kenapa marah?" tanya Emak Penasaran. "kemarin aku injak pipa air Fizi dengan sepeda, tapi ga pecah" jawabku jujur. Inilah aku dimasa Corona...jadi sibolang yang telah kehilangan teman. Corona..segeralah berakhir.. aku mau sekolah, aku mau mengaji, mau bersepeda dan bermain bersama teman- teman.

Linggo, 22/10/2020

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post