Agus Eka Putri

Lahir dipainan, 15 Agustus 1984 berjenis kelamin perempuan. Sejak diberi Ijazah S 1 pendidikan Bahasa Inggris oleh Universitas Negeri Padang, maka saya mulai be...

Selengkapnya
Navigasi Web
FB Pengusir Sepi

FB Pengusir Sepi

Lah tahzan... Jangan bersedih, kalau kau kurang wisata. Sebut saja wisata alam, wisata kuliner, wisata religi dan wisata lainnya.

"Zaman sudah canggih bro" ucap Mas Prapto pada temannya yang terlihat suntuk saja liburan semester ini belum kemana- mna sebagai ajang refresh oraknya yang enam bulan hilir mudik dengan motornya ke sekolah.

"jujur Mas, aku bosan hadapi liburan, aku ingin sekali pergi ke Harau- Dunia Eropa- konon katanya dianggap tempat yang pas untuk suasana hati aku sekarang" curhat Kang beni.

"Kau ada paket kan? kau lihat saja FB". usul mas Prapto ada sahabatnya.

Zaman internet seperti sekarang, dari tua hingga muda, semua sudah memiliki FB. Di Fb, Kita bisa melihat, bu Mirna pergi Umroh dengan ustad siapa?, neng Andin sore ini jalan- jalan kepantai dengan Pacarnya, pak Tio ajak keluarganya makan di cafe resto mana malam ini, kak Rere endegenk mandi- mandi di airpanas mana?... dan lain sebagainya aktifitas manusia bisa kita lihat di FB.

FB bisa dijadikan ajang lepas kangen atau sekedar cuci mata dikala bosan datang menghampiri, FB juga beri tahu info sedang ontewe kemana Pak Burhan sekeluarga, FB juga kasih referensi beli barang apa kita dari siapa, bahkan FB juga bisa buat sesorang menemukan pujaan hatinya. Yang tak kalah penting dari itu semua, FB dapat menambah silaturrahim, menambah sahabat, bertukar ide dan hal lainnya sudah terupdate di FB.

"Giman Kang Beni? dah punya FB belum? tanya mas Prapto.

"Sudah mas, buka saja... lumyanlah, pengusir bosan kau saat ini". tambah Mas Prapto.

"Saya charging dlu mas".. elak Kang Beni menyembunyikan bahwa paket internetnya telah habis.

Linggo Sari Baganti

Sabtu, 18-01-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post