Agus Eka Putri

Lahir dipainan, 15 Agustus 1984 berjenis kelamin perempuan. Sejak diberi Ijazah S 1 pendidikan Bahasa Inggris oleh Universitas Negeri Padang, maka saya mulai be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya Pengabdian diDepag
hadiah

Indahnya Pengabdian diDepag

Indahnya Di Depag

Tanpa direncanakan aku bertemu Wiwi dipasar. Wiwi sedang asyik berdiskusi dengan temannya. Saat aku melintasi mereka, terdengarlah Wiwi bertanya soal Rekening Aktif atu tidak kepada temannya. Mendengar Rekening, aku hentikan langkahku, dan bergabung kedalam diskusi mendadak Wiwi dan temannya.

"Rekening untuk apa?" tanyaku pada Wiwi. Selain berperan sebagai tetanggaku Wiwi juga teman satu sekolah tempat aku berbagi ilmu, jadi aku tidak segan- segan langsung bertanya.

"Data kami sudah tercatat di Pusat sebagai Guru Agama Islam, jadi kami dikirimkan uang tanpa usulan bahan melalui Rekening masing- masing" jelas Wiwi padaku.

"Dikirimi uang?" berapa?" selidikku penasaran. dalam hati aku hanya bisa berkata, Dataku sudah lama di Diknas kok tidak ada uangnya ya..

" Iya dikirimi uang GTT namanya, tiga ratus ribu perbulan, dikirim per dua belas bulan" jawab Wiwi.

"Syaratnya apa saja? harus dua puluh empat jam tatap muka ya?" tanyaku lagi

"Tidak, syaratnya cuma ajar enam jam, input data ke operator, tarra uang berhasil masuk ke Rekening kita" jelas Wiwi dengan gembira.

"Syukurlah ya...Depag indahnya memberi perhatian pada GTT" ucapku datar dengan harapan, yang Datanya tidak diDepag akan juga dipermudah dalam dapatkan 'Perhatian' dari Pemerintah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post