Agus Eka Putri

Lahir dipainan, 15 Agustus 1984 berjenis kelamin perempuan. Sejak diberi Ijazah S 1 pendidikan Bahasa Inggris oleh Universitas Negeri Padang, maka saya mulai be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Paket Shopee
Transparansi itu Happy

Paket Shopee

~Paket shopee ~

Semangat membara bersih- bersih rumah disuatu siang yang sangat cerah berubah meredup dikala paket tiba2 saja datang atas namanya.

Ongkir dan harga barang totalnya lebih 400rb. "jangan- jangan ini alasan kenapa 2 minggu lalu keranjang belanjaanku terasa ringan saat pulang pasar" gumam buk Lastri dalam hati.

Andai saja pak Margono minta izin pada bu Lasri untuk membeli onderdil motor tuanya itu...mungkin suasana hati bu Lastri tak seredup sekarang. "sampai kapan ya...motor tua butut hobinya itu menjadi penyebab ringannya keranjang belanjaanku?" tanya bu Lastri menatap kesal ke arah Paket yang baru saja diterimanya.

Lima menit kemudian, masuk pesan whatsapp dari pak Margono ke hp bu Lastri..."tolong terima dulu paket itu ya, istriku....aku sedang di bengkel, sebentar lagi aku pulang" isi pesan whatsapp tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post