Agus kaharudin

Mantan kepsek yang kembali jadi guru. Enjoy aja....

Selengkapnya
Navigasi Web

Solv aplikasi semudah pesan makanan

Revolusi industri 4.0 merambah semua bidang kehidupan di Indonesia. Mulai transportasi, kesehatan, hingga pendidikan juga tak luput dari kemajuan teknologi ini. Aplikasi yang memudahkan peserta didik mencari solusi jawaban bisa dilakukan dengan aplikasi solv. Solv merupakab stat up yang dirintis oleh 4 Orang anak muda brilian yang peduli pada dunia pendidikan. Melalui aplikasi solv peserta didik dapat belajar dan mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi dalam beberapa mata pelajaran. Solv bisa diakses di mana saja oleh siapa saja dengan hanya menggunakan perangkat Android. Bagi guru ini merupakan lahan baru untuk berbagi ilmu dan tentunya juga menambah pundi pundi sebagai tambahan penghasilan. Mudah2 an solv akan eksis. Memang sudah ada start up seperti ini di bidang lain ataupun bidang pendidikan. Promosi dan sosialisasi yang baik dan berkelanjutan tentunya akan menjadikan solv tetap eksis dalam menjembatani peserta didik dan pendidik. Tentunya solv dapat membuat orang tua peserta didik tersenyum ceria.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post