AGUS KURNIAWAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BANJIR MERENDAM WILAYAH TUMBANG SAMBA

BANJIR MERENDAM WILAYAH TUMBANG SAMBA

Tumbang Samba.mg- Banjir merendam wilayah Tumbang Samba, khususnya desa Samba Bakumpai, Samba Kahayan dan Samba Danum, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, pada Minggu Sore (28/4/2019). Ke tiga wilayah tersebut merupakan wilayah terparah, terdampak banjir sepanjang hari ini. Banjir ini merupakan banjir kiriman dari dua sungai, yakni sungai Samba dan sungai Katingan. Kondisi ini diperparah oleh hujan lebat yang mengguyur wilayah Tumbang Samba pada Sabtu pagi.

Menurut M.Lana, warga desa Samba Bakumpai, dalam akun facebooknya mengakatan banjir setinggi dada orang dewasa atau sekitar 150 cm, merendam pemukiman RT.05 , RT 04 dan RT 03 Samba Bakumpai sejak minggu pagi. “Banjir mulai merendam wilayah Samba Kahayan dan Samba Danum sejak pukul 16:30 WIB.” Ujar Nurul Hamida.

Kondisi ini mengakibatkan warga yang terdampak banjir terisolasi. Pasalnya beberapa penyebrangan tidak beroperasi. “Ada yang peroperasi itupun antri selama satu jam setengah” kata Akhmad Suja’i,” saat di konfirmasi melalui telepon.(Agus Kurniawan)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post