Agus Nasution

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Spirit SAGUSABU untuk SAWASSABU....

Spirit SAGUSABU untuk SAWASSABU.....

Saya tertantang dengan kegiatan MWC ini. Sudah hari kedua, saya belum menemukan kompetensi menulisku. Saya harus terus mencoba dan mencoba lagi. Saya coba ikuti semua arahan instruktur dengan semaksimal mungkin sampai saya menemukan hal-hal yang saya cari.

Memang, saya merasa bahwa menulis itu harus banyak latihan. Seiring dengan waktu, saya akan terus perbaiki segala kekuranganku. Saya yakin, saya pasti bisa.

Hari ini merupakan perjuangan terberatku sekaligus cita-citaku. Saya tidak akan mundur sedikit pun karena hari ini saya harus segera selesai menulis sebuah buku. Tidak perlu mengeluh dan merasa tidak bisa karena itu hanya membuatku menderita. Saya yakin, Allah pasti tahu keinginanku.

Saya mulai menuliskan ide, perasaan dan pikiranku. Saya tidak peduli apa pun yang saya tulis. Bagi saya yang penting, saya harus menulis.

Menulis menjadi kebutuhanku dalam meningkatkan kualitas profesiku sebagai pengawas. Apa kata dunia kalau saya sebagai pengawas zaman now tidak bisa menulis. O, my God.... ! saya harus kuatkan profesiku dengan menguatkan kompetensi menulisku.

SEMOGA TERWUJUD PENGAWAS ZAMAN NOW... Aamiin.. !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat pak pengawas MWC 12

14 Dec
Balas



search

New Post