Agus Pramono

adalah perangkai kata-kata, yang lebih suka disebut sebagai penulis pembelajar. seorang wernicke yang punya hobi travelling, numismatik kecil-kecilan dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dongeng Kaum Rebahan

Nice date today

Hari ini tanggal lumayan cantik. Banyak angka kembar berderet.

Dan rutinitas saya melanjutkan misi dalam mendukung program kaum rebahan pun berlangsung lancar jaya.

Kemarin saya iseng setelah melihat tumpukan baju yang terpakai, kok semakin menggunung Everest. Satu persatu saya masukkan ke bak. Lalu saya isi air untuk membasahinya. Setelah basah kok tidak tega. Saya taburkan detergen sambil perlahan, masih iseng, saya kucek bolak balik hingga semua mengalami perlakuan yang sama. Memang akhirnya saya tersadar waktu menggelincir. Tumpukan baju terpakai kok sudah berbeda dengan ketika awal saya temui. Kumal hilang berubah harum. Saya heran kok bisa. Dan sebenarnya ini bukan hal pertama. Seminggu lalu saya pun menemukan pengalaman yang serupa.

Pengalaman yang kurang mengenakkan pun saya alami. Sebenarnya tidak enak dan kurang etis saya cerita di Facebook. Seolah saya sambat dan curcol.

Begini. Apakah sejak ada siluman Corona, sehingga matahari bersinar lebih panas? Dua tiga celana panjang saya mengalami penurunan kualitas kain dan menyusut secara signifikan. Terutama di lingkar pinggang. Padahal saya ingat selalu mencuci dengan sepenuh tangan. Apakah ada yang keliru? Kancingnya sekarang ini tidak bisa lancar dikancingkan seperti sebelum minggu ini.

Meneketehe....

#stayAtHome

#kaumRebahan

Mjk, 04042020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post