Agus Pramono

adalah perangkai kata-kata, yang lebih suka disebut sebagai penulis pembelajar. seorang wernicke yang punya hobi travelling, numismatik kecil-kecilan dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gempa Literasi Susulan

Gempa Susulan nih...

#GempaLiterasi di SMA Negeri 1 Mojokerto menyasar para guru. Termasuk sang komandan, Kepala Sekolah, Pak Raden Imam Wahyudi.

Beruntung banget institusi ini bisa memaksimalkan kehadiran Mas Golagong dalam memperluas dampak literasi di Mojokerto.

Berharap ke depan, tempat keren ini bisa menjadi semacam project pilot (ehh, atau project teacher - kan tidak nyopir pesawat?) sebagai sekolah dengan program literasi sekolah yang diusungnya.

Teriring ucapan terima kasih sangat karena sudah menjadikan komunitas kami, Rumah Dunia, Axarians sebagai partner dalam mengembangkan literasi.

Semoga menjadi momentum bermakna di Jum'at barokah, 29/03/2019

Semoga sukses berlanjut buat semua warga sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses dan salam Literasi ....

29 Mar
Balas



search

New Post