Agus Pramono

adalah perangkai kata-kata, yang lebih suka disebut sebagai penulis pembelajar. seorang wernicke yang punya hobi travelling, numismatik kecil-kecilan dan m...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jejak Literasi Pertama

The Three Debutants

Alhamdulillah ...

Tiga kakak beradik buku debutan (karya perdana) yang terlahir dari keunikan sebuah takdir.

Pertama, "Majapahit dalam Puisi", Februari 2015, debut buku antologi puisi bersama yang menjadi trigger yang provokatif dan emosional.

Kedua, "Kado#1", Februari 2016, debut buku antologi puisi tunggal yang menjadi milestone pertama, hasil sebuah proses panjang dan tumbuhnya sebuah eksistensi

Ketiga. "Ombak Biru Semenanjung", Februari 2016, debut buku puisi Sonian karya penulis dari 3 negara, Indonesia, Malaysia dan Singapura, sebuah proyek prestisius kejutan yang tentunya tak terduga.

Inilah bentuk tanggungjawab dan jawaban atas amanah yang saya terima selama ini. Semua buku itu adalah "Titik Nol Kilometer" yang akan berlanjut ... berlanjut ... dan berlanjut.

Respek, Salut, Salam hormat serta Terima Kasih yang tak terhingga buat semua pihak yang turut melahirkan dan membesarkan. Juga para pembaca dan penikmat aksara-aksara yang saya sajikan.

Semoga bisa memberi manfaat, sekecil apapun.

In Sha Allah. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

04 Mar
Balas

siappp pak

13 Mar



search

New Post