Agus Riyanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Komunikasi Dua Arah: Penulis dan Pembaca 2 (habis)
spam surel (email)

Komunikasi Dua Arah: Penulis dan Pembaca 2 (habis)

Menjawab kebingungan saya sendiri tentang komunikasi agar gurusina lebih efektif beberapa waktu lalu, akhirnya hari kemarin terjawab sudah. Meskipun tidk seefektif jika pemberitahuan itu langsung melekt pad akun gurusiana masing-masing, setidaknya sudah ada pemberitahuan tentang aktivitas gurusianer lin terhadap tulisan kita. Dimana pemberitahuannya?

Kemarin baru saya menemukan lagi jawabannya. Jawaban pertanyaan di atas sebenarnya sudah kita ketahui lama saat pertama kali mendaftar menjadi member disini. Sama seperti saya, mungkin gurusianer lain juga lupa. Kita dapat menemukan pemberitahuan tersebut melalui email kita. Loh diemail? ngga ada tuh.

Pemberitahuan aktivitas kita (komentar dan diikuti) ad di email yang kita daftarkan untuk menjdi member. Tidak ada di kotak masuk, tapi pemberitahuan masuknya di spam. Coba saja masuk emilnya dan klik tab spam, pasti disitu banyak pemberitahuan.

Mohon maaf atas kealpaan ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post