Agus Salen

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjaga Kebugaran (Tagur333)

Pengaturan waktu istirahat merupakan hal penting untuk tetap menjaga kesetabilan badan, mengatur waktu tidur dan beristirahat yang cukup bisa kembali memulihkan kebugaran setelah melakukan aktifitas keseharian. Hendaknya tidak terlalu memaksakan untuk terus bekerja tanpa istirahat akan berakibat kurang baik untuk kebugaran. Tubuh memiliki keterbatasan sehingga diperlukan waktu untuk rileksasi sebelum memulai kembali aktifitas.

Saat siang hari meskipun tidak tidur ada baiknya rileks sejenak sambil berbaring untuk memberi waktu bagi otot tubuh untuk releksasi. Istirahat tidak harus dalam bentuk tidur pulas, berhenti sejenak dari aktifitas fisik dan psikis juga merupakan bentuk istirahat. Banyak kecelakaan kerja terjadi yang diakibatkan oleh karena kurang istirahat sehingga konsentrasi akan terganggu yang berakibat pada terjadi insiden kerja.

Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung air menjadi pilihan tepat bagi seorang pekerja full time. Banyak jenis buah-buahan yang memiliki kandungan serat yang banyak dan memberikan manfaat besar bagi kesetabilan badan. Dengan mengkonsumsi buah-buahan dalam jumlah yang cukup akan memudahkan pencernaan untuk mengurainya menjadi zat yang bermanfaat bagi tubuh dalam waktu yang singkat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post